Bupati Sijunjung Resmikan Masjid Nurul Ilmi Kototujuh

551

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung Yuswir Arifin setelah penutupan BBGRM di Nagari Kumanis, juga berkesempatan lansung meresmikan Masjid Nurul Ilmi Nagari Tanjuang Kecamatan Koto VII pada Kamis (23/11/2017).

Hadir juga pada saat peresmian tersebut Anggota DPRD Sijunjung Sumanto dan Amrizal, Unsur Forkopimda, serta Bupati juga didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahtetaan Rakyat M. hasbi, turut juga hadir Camat se Kabupaten Sijunjung, Ketua BAZNAS Kabupaten Sijunjung H. Yusri, KUA Kecamatan Koto VII dan undangan lainnya.

Rangkaian acara pada peresmian Masjid Nurul Ilmi, Bupati Yuswir Arifin dan rombongan di sambut dengan penampilan Rabbana dan dilanjutkan dengan penampilan tari gelombang oleh kelompok kesenian di Nagari Tanjuang Kecamatan Koto VII.

“Peresmian Masjid Nurul Ilmi ditandai dengan pengguntingan Pita dan Selubung penutup pada gerbang Masjid oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin”

Pada sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus dan masyarakat Nagari Tanjuang karna sekarang Masjid meraka telah diresmikan,serta Bupati berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan kekompakan untuk memajukan Masjid Nurul Ilmi ini ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan agar kita semua saling bekerjasama untuk kebaikan serta saling bersinergi untuk mencapai fisi dan misi yang telah di buat oleh Pemerintah Daerah dan Wali Nagari agar bagai mana menjadikan Sijunjung ini Jaya dan Maju kedepan nya.sambung Bupati.

Panitia Pelaksana Zulaspi dalam laporan nya atas nama pengurus dan masyarakat Nagari Tanjuang mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Sijunjung atas telah diresmikan nya Masjid Nurul Ilmi ini. Karna Mesjid yang didanai oleh swadaya masyarakat ini yang telah 18 (delapan belas) tahun berdiri, karna izin allah pada hari ini akhir nya diresmikan oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, tetang Zulaspi. Andi Humas