Diundang Pisah Sambut, Budi Imam Prasetyo Doakan Danrem 032 Wirabraja Selalu Sehat dan Sukses

369

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Hebat! Budi Imam Prasetyo yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Sijunjung diundang hadir pada acara pisah sambut Danrem 032 Wibraja di Padang.

Selain sebagai ASN di Pemkab Sijunjung, Budi, begitu sapaan akrab ajudan khusus Wabup Sijunjung, Arrival Boy ini, juga anggota FKPPI Sijunjung.

Dengan diundangannya anak dari pensiunan TNI itu, ia merasa bangga selaku ASN yang juga anggota FKPPI yang diundang khusus Danrem dan Kapolda Sumbar. Bahkan Budi bersama Kapolda dan Danrem 032 Sumbar berkesempatan salam komando layaknya seorang militer yang cakep dan tegas.

Bahkan mantan Ketua FKPPI Kota Padang itu juga terlihat merasa bahagia dapat bersama-sama bisa hadir dan diundang di acara pisah sambut Danrem beberapa waktu lalu.

“Jujur, saya merasa bangga dan tersanjung diundang dalam acara pisah sambut Danrem. Selain bisa saling berdiskusi bersama Danrem dan Kapolda saya juga bisa melepas temu kangen sesama anggota PKKPPI,” ujar anak Purnawirawan TNI itu kepada Jurnal Sumbar lewat WhatAppnya yang diunggah Wabup Sijunjung, Arrival Boy, Senin (13/11/2017).

“Saya hadir pada acara itu sekaligus dapat reunian berjumpa para senior-senior yang merupakan teman-teman dari orang tua mereka semasa berdinas dulu, termasuk Kapolda Sumbar yang juga sama sama anak-anak satu asrama sewaktu kecil,” kenang Budi bernastolgia.

“Semoga Danrem yang baru dapat bekerja sukses dan sehat selalu,” sambung memberi ucapan salam komando. Saptarius