Hari Pahlawan, Wabup Arrival Boy Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

311

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, memimpin apel kehormatan dan renungan suci di makam pahlawan Puspa Bangsa Nagari Pematangpanjang, Kecamatan Sijunjung, Jum’at dini hari (10/11/2017).

Apel kehormatan dan renungan suci dimulai pukul 00.00 WIB berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Unsur forkopimda, Sekdakab Zefnihan, AP, M. Si, asisten, staf ahli bupati, kepala OPD, perwira, TNI dan Polri, instansi Vertikal, Walinagari Pematangpanjang ,April Marsal, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat Nagari Pematangpanjang dan peserta lainnya.

Prosesi apel kehormatan dan renungan suci di Makam Pahlawan Puspa Bangsa diisi dengan pembacaan teks apel kehormatan dan renungan suci oleh Wakil Bupati Arrival Boy.

Selain pembacaan apel kehormatan dan renungan suci, juga dilakukan prosesi penyalaan obor, mengheningkan cipta, pembacaan doa dan penghormatan kepada arwah pahlawan.

Apel kehormatan dan renungan suci diakhiri dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga di Makam Pahlawan Puspa Bangsa oleh inspektur upacara, unsur forkopimda dan undangan lain nya. Rilis/Andi Humas