Kunjungi Dharmasraya, Endre Saifoel Bahas Strategi Nasdem Menangkan Pemilu

261
Anggota DPR RI, Endre Saifoel saat bertamu ke rumah Ketua DPRD Dharmasraya di Sungai Kambut Pulau Punjung, Jumat (3/11). poto: Ist.

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya | Anggota DPR RI Dapil 1 Sumatera Barat, Endre Saifoel bertamu ke rumah pribadi Wakil Ketua DPRD Ampera Labuan Basa di kawasan Sungai Kambut, Pulau Punjung, Dharmasraya, sore tadi, Jumat (03/11).

Kedatangan politisi Senayan itu ditemani oleh sang adik yang juga merupakan legislator provinsi Sumbar, Evel Murfi Saifoel. Ketiganya berhimpun di Partai Nasional Demokrat. Tampak pula ketua DPD Nasdem Dharmasraya Hengki Purnanda menemani rombongan tersebut.

Hengki Purnanda menjelaskan bahwa kunjungan Endre Saifoel ke Kabupaten Dharmasraya merupakan dalam rangka reses anggota DPR RI. Sebelumnya, politisi Nasdem tersebut memberikan bantuan Becak Motor pemerintah yang diberikan secara simbolis di halaman kantor BLH Dharmasraya.

“Sebelum ke rumah Pak Datuak Labuan, Pak Endre melakukan serangkaian acara memberikan bantuan Bentor dan ada acara pula di Masjid Babbussalam,” ucap Hengki Purnanda.

Selain itu, politisi yang akrab disapa Haji Wen tersebut melanjutkan agendanya dengan mengadakan rapat kilat di kediaman Ampera Labuan Basa. Keempat politisi Nasdem dari berbagai jenjang itu membahas persiapan partai guna menghadapi pemilu leigislatif yang sudah didepan mata.

“Di rumah Pak Datuak Labuan tadi kami berdiskusi terkait persiapan Nasdem dalam menyambut pemilu legislatif merumuskan langkah-langkah strategis untuk menghadapi pemilu tersebut,” ucap calon legislatif DPRD Provinsi Sumbar tersebut.

Ampera Datuak Labuan Basa kepada media mengatakan bahwa DPP dan DPW telah mengintruksikan kepada DPD Nasdem Dharmasraya untuk tancap usai proses pendaftaran tempo hari. Selaku ketua Bappilu Nasdem, dia akan segera melaksanakan intruksi tersebut.

“Intruksi DPP dan DPW jelas bahwa kita dibebani target untuk memenangi pemilu. Dan kini kita berusaha. Mudah-mudahan tercapai, insya Allah,” tandas Labuan.