Pembalap Jerman Juarai Etape 3 Tour de Singkarak 2017

854

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Pembalap asal Jerman Robert Muller yang tergabung dalam tim Embrace The World Cycling berhasil menjuarai etape ke 3 Tour de Singkarak 2017.

Robert berhasil mendominasi dengan memanfaatkan kondisi Ghader Mizbani, pembalap Iran yang cidera akibat kecelakaan jelang finish etape 2 kemarin.

Dalam balapan ini, Robert yang juga pemegang gelar juara pada etape 1 lalu berhasil memcatatkan perolehan waktu 4 jam 3 menit 53 detik. Sementara itu di posisi kedua terdapat Chon Huat Goh dari tim Trengganu Cycling Team Malaysia dengan perolehan waktu 4 jam 3 menit 55 detik.

Etape 3 ini merupakan balapan yang didominasi dengan tipe sprint, dengan begitu, Robert Muller juga membuka peluangnya sebagai pembalap sprint terbaik hingga akhir balapan dengan perolehan 47 poin.

Pada posisi ketiga, terdapat Samuel Volkers yang berjaya setelah berhasil mengamankan posisi di jarak 25 kilometer jelang garis finish, dengan catatan waktu 4 jam 3 menit 59 detik.

Pada balapan ini pembalap Indonesia berhasil menduduki posisi ke empat, yakni Muhammad Imam Arifin dari tim KFC Cycling Team. Ia finish dengan catatan waktu 4 jam 5 menit 17 detik.

Sementara itu di sisi lain, pembalap Iran yang mendominasi pada etape 2 kemarin, Ghader Mizbani dari tim Tabriz Shahrdari Team harus puas finish di posisi ke 62.

Cidera di tangannya pasca kecelakaan kemarin tampak sangat menganggunya ketika balapan melintas di trek yang tidak rata. Namun begitu, ia masih memimpin klasemen sementara klasifikasi umum dengan perolehan 10 jam 41 menit 56 detik. erka