Penyerahan SK PAC, Gerindra Padang Pariaman Panaskan Mesin Partai

2262

JURNAL SUMBAR | Padang Pariaman – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Padang Pariaman, Happy Neldy SE, MM menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Se-Kabupaten Padang Pariaman.

Penyerahan SK Pengangkatan 17 PAC itu berlangsung di Sekretariat DPC Partai Gerindra Padang Pariaman, di Pasar Mudik, Lubuk Alung, Sabtu (11/11) siang.

“Penyerahan SK atau pengakatan ini merupakan salah satu upaya untuk mulai memanaskan mesin partai,” ungkap Happy Neldy yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Padang Pariaman dari Fraksi Gerinda.

Lebih lanjut Happy Neldy mengatakan, Penyerahan SK definitif untuk ketujuh belas PAC Kabupaten Padang Pariaman itu dilakukan untuk percepatan persiapan ketujuh belas PAC Gerindra Kabupaten Padang Pariaman itu, untuk membentuk kepengurusan di tingkat ranting.

“Dengan telah diserahkanya SK PAC maka diharapkan Pengurus PAC bergerak. Untuk membentuk ranting dan tetap bergerak terus menyakinkan masyarakat untuk dibuatkan KTA Gerindra. Selanjutnya Komitmen ini harus kita laksanakan secara baik jangan hanya Terima SK lalu tidak ada kinerjanya,” ucapnya menegaskan.

Senada dengan Happy Neldy, Adimas Tanjung selaku ketua OKK DPC Partai Gerindra Padang Pariaman meminta kepada pimpinan ketujuh belas PAC yang sudah menerima SK pengangkatan untuk segera bentuk pengurus Ranting di Kecamatan masing-masing, karena ini hal tesebut sesuai dengan hasil rapat OKK di DPD Sumatera Barat

Selain itu , Adimas mengatakan, pihaknya menunggu aksi pimpinan PAC Gerindra Se-Kabupaten Padang Pariaman beserta jajaran pengurusnya untuk terus membesarkan Partai Gerindra di wilayah Kecamatan masing-masing.

“Kami menunggu kerja mereka, mengubah kinerja Partai Gerindra seluruh Kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman agar lebih baik lagi. Dan kami berharap ketujuh belas kepengurusan baru ini dapat memperkuat komunikasi dan silaturahmi,” ujar Adimas

Turut hadir dalam penyerahan SK pengangkatan terhadap ketujuh belas PAC Partai Gerindra Se Kabupaten Padang Pariaman antara lain, Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman, Syafrizal, Ketua Pira Gerindra Padang Pariaman, Dra. Ferita Angriani, dan seluruh Pengurus DPC Partai Gerindra Padang Pariaman lainnya. Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here