Pileg 2019, Gerindra Padang Pariaman Pasang Target Delapan Kursi

565

JURNAL SUMBAR | Padang Pariaman – Dalam rangka konsolidasi dan penguatan struktur partai, DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman terus melakukan pembenahan. Salah satu upayanya adalah pembentukan pengurus partai sampai tingkat ranting.

Happy Neldy, SE, MM selaku ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman mengatakan, pembentukan pengurus sampai tingkat ranting adalah amanat dari AD /ART Partai dan bagian dari persiapan menghadapi serta mewujudkan target Gerindra pada Pileg dan Pilpres 2019.

“Target gerindra di Padang Pariaman cukup tinggi, yaitu 8 kursi dan memenangkan Prabawo Jadi Presiden tahun 2019 mendatang. Oleh sebab itu, mesin partai Gerindra mulai dari jajaran Pengurus DPC, PAC serta pimpinan ranting harus siap,” ungkapnya ketika pembentukan pengurus ranting Nagari Sungai Buluh Barat, Kecamatan Batang Anai, Kamis (9/11) di Lubuk Alung.

Dalam amanatnya, Happy Neldy yang juga ketua Komisi III DPRD Kabupaten Padang Pariaman itu berharap, setiap pengurus yang telah diberikan amanah untuk terus begerak di masyarakat dalam membesarkan partai, salah satunya dengan terus melakukan perekrutan anggota.

Terkait dengan perekrutan Anggota, Dra Ferita Angriani selaku Wakil Ketua dan ketua Pira Gerindra Padang Pariaman mengingatkan, jangan pernah melakukan ketidakjujuran dalam proses perekrutan anggota, terutama dalam hal poto copy KTP untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa foto copy yang telah mereka berikan adalah untuk syarat untuk pembuatan KTA, jika kemudian ada yang bertanya apakah ini ada uangnya? Sampaikan kepada mereka bahwa kita berpolitik bukan untuk memberikan uang pada orang perorangan, tapi kita berpolitik untuk membangun kampung,“ tegas wanita yang selalu aktif di setiap kegiatan yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman ini mengakhiri. rilis