Selesai Buka JPI di Sawahlunto, Menpora Imam Nahrawi Berkunjung ke Sijunjung

424

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi berkunjung ke Sijunjung. Kunjungan itu bertepatan dengan acara Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tahun 2017 yang di ikuti oleh 34 propinsi di Indonesia yang dilaksanakan di Kota Sawahlunto, pada Kamis, (16/11/2017).

Selesai membuka acara Jambore Pemuda Indonesia di Sawahlunto, Menteri Imam Nahrawi menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Sijunjung.

Menteri Imam Nahrawi didampingi oleh Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt Babangso, dan juga terlihat dalam rombongan itu Gloria Natapradja Hamel yang sekarang menjadi Duta Pelajar Kemenpora dan Panji Surya Putra Sahetapy (anak pesinetron Roy Sahetapy dan Dewi Yul) yang sekarang menjadi delegasi tuli Indonesia serta dipercaya untuk mengajar Bisindo (Bahasa Isyarat Indonesia) di Fakultas Ilmu budaya Universitas Indonesia dan aktif untuk menyuarakan hak-hak penyandang disabilitas.

Kujungan Menteri Imam Nahrawi ini disambut lansung oleh Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin, di Kantor Bupati Sijunjung, pada Kamis malam. Pada penyambutan itu, Bupati juga didampingi oleh Sekdakab Sijunjung Zefnihan, AP, M. Si, Kepala Dinas Parpora Yofritas, ST. MT, Kabag Umum Afrineldi, Kabag Humasy Henry Chaniago, S. Sos, Ketua Harian KONI Nofrialdi Zulka, SH.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin tidak bisa menutupi perasaannya yang senang sekali karena dikunjungi oleh Meteri Imam Nahrawi.

“Kami sangat bahagia sekali, bahkan nggak menyangka menteri mau berkunjung ke Kabupaten Sijunjung, ini semua sudah diatur oleh Allah SWT, karena kita bisa dipertemukan pada saat ini,” kata Bupati mengungkapkan perasaan bahagianya.

Pada kesempatan itu, Menteri juga dijamu dengan makan malam oleh Bupati, dan Menteri Imam Nahrawi juga Menyempatkan diri menonton Bola Kaki dengan Bupati Sijunjung saat Timnas umur 23 berlaga melawan Syria yang main ujicoba pada kamis malam tersebut. Rilis /Andi Humas