Senam Massal dan Jalan Santai HKN Sawahlunto Bertabur Hadiah

262

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Ribuan masyarakarat Kota Sawahlunto, pada Minggu (12/11/2017), dari berbagai latar belakang pekerjaan tumpah di Lapangan Ombilin. Selain mengikuti senam masal, mereka juga ikut kegeiatan jalan santai bertabur doorprez.

Kegiatan yang spekrakuler diikuti Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf dan unsur Forkopimda, Kepala OPD, ASN, pelajar dan masyarakat tua dan muda itu, dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2017.

Para peserta tampak begitu antusias mengikuti acara hingga selesai. Bahkan diantara peserta juga berkesempatan berselfi bersama Walikota Ali Yusuf, yang bakal kembali maju dalam Pilkada Kota Sawahlunto 2018-2023.

Saking kegirangan, diantara peserta juga ada yang berjoget terutama saat nomor undiannya tercabut dan mendapat doorprez dari panitia pelaksana HKN.

Peringatan HKN 2017 di Kora Sawahlunto itu benar-benar meriah dibanding tahun sebelumnya. “Peringatan HKN tahun ini memang asyik, doorpreze banyak, suasana enjoy dan cuaca juga sangat bersahbat,” kata Mbak Sri Wahyuni kegirangan kepada Jurnal Sumbar saat berfoto dan berselfi bersama Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf, usai jalan santai. Delvia