Senam Massal HKN, Klinik Haryanda Sijunjung Sediakan Hadiah Sepeda

333
Doorprize senam massal HKN dan Klinik Haryanda. Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Klinik Bersalin Utama Haryanda, yang terletak di Jalinsum Jorong Ganting Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, juga peduli terhadap sesama.

Terbukti, di Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2017, klinik yang dikelola dr. Haji Hari Suryana, SpOG sebagai owner itu juga turut serta memeriahkan HKN dengan cara pemberian sumbangan hadiah doorprize pada acara HKN.

Publik Relation (PR) Klinik Bersalin Utama Haryanda, Saptarius, kepada Jurnal Sumbar, Kamis (9/11/2017) membenarkannya. “Insya Allah, atas nama Managemen Klinik Haryanda kami ikut serta menyumbang doorprize sepeda pada acara HKN,” kata PR Haryanda.

Dikatakannya, doorprize itu untuk hadiah senam massal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (12/11/2017) di halaman kantor bupati Sijunjung, di Muaro Sijunjung.

“Nah, siapa tahu anda yang beruntung mendapatkannya, untuk itu ikuti acara senam massal bertabur hadiah itu. Sebab, pihak panitia juga banyak menyiapkan hadiah lainnya,” tambah PR Klinik Haryanda itu.

“Klinik Haryanda juga selalu siap melayani masyarakat dan melayani kesehatan ibu dan anak. Bagi masyarakat butuh pelayanan kesehatan ibu dan anak, maka datang saja Klinik Bersalin Utama Haryanda yang buka setiap sore pukul 16.00 WIB,” tambah Saptarius PR Klinik Bersalin Utama Haryanda itu. Delvia