Temu Ramah, Wabup Arrival Boy Berharap Pejuang Ikut Majukan Sijunjung

287

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke-72, Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar Temu Ramah dengan Pejuang Perintis Kemerdekaan dan Veteran di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Jum’at (10/11/2017).

Acara itu di hadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, anggota DPRD, Dharmawan, Unsur Forkopimda, Ketua GOW Ria Arrival Boy, Kepala OPD, FKPPI, seluruh mantan pejuang perintis kemerdekaan serta veteran dan undangan lain nya.

Wakil Bupati Arrival Boy, dalam sambutan nya berharap kepada para pejuang perintis kemerdekaan dan veteran agar sama – sama ikut dalam mengawasi jalannya pemerintahan, ikut mendampingi pemerintah dalam membangun Kabupaten Sijunjung.

“Kedepannya agar apa yang telah kita impikan yaitu menjadikan kabupaten yang kita cintai ini menjadi maju, jaya, aman, tentram dan sejahtera terwujud,” sebut Wabup.

Di akhir sambutannya, Wabup tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejuang perintis kemerdekaan dan veteran. “Kalau bukan karna perjuangan mereka dulu kita tidak bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini,” sambung wabup.

Bahkan Wabup juga mengharapkan masukan – masukan dari para pejuang kemerdekaan untuk memajukan Kabupaten Sijunjung. Rilis/Andi Humas