Akhir Tahun, Cerri Car Wash Muaro Sijunjung Sediakan Hadiah dan Diskon Menarik

1059

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Program akhir tahun Cerri Car Wash 2017 di Muaro Sijunjung bertabur hadiah dan diskon khusus. Tak percaya? Nah, bawa saja kendaraan anda ke sana.

Untuk memanjakan konsumennya, jasa pencucian mobil Cerri Car Wash, yang berlokasi di jalan Imam Bonjol, ruas jalan provinsi, Pasar Jumat, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung? Sumbar tawarkan banyak diskon dan hadiah menarik bagi pelanggan setianya maupun bagi pemakai jasa pencucian Cerri Car Wash.

Tentu saja kabar menarik ini dimanfaatkan para pengguna jasa cucian. Selain biayanya terjangkau dan bersaing, pihak pengelola juga memberikan diskon gratis bagi pemilik kendaraan.

Tak percaya? Lihat dan datang saja ke Cerri Car Wash. Bagi anda yang menggunakan pencucian Cerri Car Wash anda bisa mendapat diskon khusus dan hadiah menarik berupa gelas cantik berberek Car Wash.

“Bagi konsumen mencuci mobil di Cerri Car Wash hingga 10 kali, kami memberikan bonus mencuci gratis. Setiap pencucian diberikan vaucer dan jika sudah terkumpul 10 kali, maka konsumen berhak mendapatkan pelayanan jasa pencucian gratis untuk satu kali dalam kelipatan sepuluh,” kata pemilik Cerri Car Wash, Tri Eka Putra, SE, kepada Jurnal Sumbar, Minggu (24/12/2017).

Di akhir tahun, Cerri Car Wash juga menyediakan hadiah menarik berupa gelas cantik dengan mode menarik dan wah. “Gelas-gelas cantik ini kita persembahkan untuk pelanggan setia Cerri Car Wash,” tutur Tri Eka Putra.

Nah, kabar gembira ini menanti anda terutama bagi warga Muaro Sijunjung. Jika selama ini anda menggunakan jasa pencucian mobil ke luar kota, kini tak perlu lagi harus repot-repot. Karena, Cerri Car Wash, selain memberikan jasa pelayanan terbaik Cerri Car Wash juga memberikan diskon terbaik. Penasaran?

Apalagi jasa usaha Cerri Car Wash ini, menggunakan pencucian sistem salju dan hidrolik. “Kami juga melayani service dan ganti oli bagi kenderaan yang inginkan pelayanan jasa service kami,” kata Tri Eka Putra, SE, selaku Owner Cerri Car Wash.

Menurut Tri Eka Putra, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gapensi Sijunjung itu, usaha yang dikelolanya, juga menyediakan musholla dan kamar mandi termasuk ruang tunggu yang dilengkapi televisi dan ruang musik supaya konsumen tak bosan menunggu. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here