Anggota DPRD Sumbar Kunker ke Sijunjung

377

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat daerah pemilihan (dapil) VI melakukan reses ke Kabupaten Sijunjung, Senin (11/12/2017).

Kunjungan wakil rakyat dari beberapa fraksi itu dipimpin langsung Ketua DPRD, Hendra Irawan Rahim.Hadir juga Wakil Ketua DPRD, Arkadius, Marlis, Liswandi, Iradatillah, Evel Murfi Saifoel, Darmawi, Widayatmo, Bukhari, Rizanto Algamar dan Marlina Siswati.

Kedatangan mereka disambut Bupati Yuswir Arifin, Sekdakab Zefnihan, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat di ruang rapat kantor bupati setempat,

” Kunjungan kami ke Sijunjung untuk menyerap aspirasi dari Pemkab Sijunjung,” kata Arkadius.

Bahkan, dirinya bersama anggota dewan dari dapil VI ini membuka peluang seluas-luasnya, kepada Bupati dan OPD, baik terkait program-program maupun persoalan di Kabupaten Sijunjung.

” Kami siap menampung aspirasi, apalagi menyangkut kepentingan publik,” ujar Arkadius.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyambut baik kedatangan anggota dewan dari dapil VI tersebut.

Selain memaparkan program jangka pendek, menengah dan panjang, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih ini juga menyampaikan beberapa persoalan yang membutuhkan perhatian dari pemerintah provinsi.

Diantaranya, masalah tapal batas dengan kabupaten tetangga, termasuk musibah banjir yang merusak tanaman padi warga Padang Sibusuk akibat meluapnya Batang Lasi, Minggu dini hari. Azet Humas