Besok Nasrul Abit Buka Rakercab Gerindra Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Puluhan bendera Partai Gerindra di sepanjang jalan masuk ibukota Sijunjung dan di perbatasan Kabupaten Sijunjung berkibar dan terpasang dengan gagahnya. Bahkan sejumlah spanduk ucapan selamat datang pun terpajang di batas wilayah Kabupaten Sijunjung.

Bendera berlambang burung garuda itu mewarnai perhelatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pengurus DPC, PAC dan Ranting partai besutan Prabowo Subianto itu. Apalagi, Besok (Sabtu, 23/12/2017), Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Gerindra) Sumatera Barat, Nasrul Abit itu, akan membuka Rakercab yang sudah dikemas dengan apik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sijunjung, Drs. Syahril Syamra Datuk Nan Putieh.

PERANTAU SIJUNJUNG

“In sha Alloh Gerindra Sabtu (23/12/2017) besok ketua DPD Gerindra Sumbar, yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar, bapak Nasrul Abit akan membuka Rakercab Partai Gerindra Sijunjung,” kata Syahril Syamra kepada Jurnal Sumbar, Jumat (22/12/2017).

Disebutkan Syahril, Rakercab itu akan diikuti sekitar 300 orang peserta. Rakercab itu dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro. Menurut politisi Gerindra yang juga menjadi calon Bupati Sijunjung itu, Rakercab juga akan membacakan kebulatan tekad DPC Gerindra Sijunjung untuk merebut 6 kursi di DPRD Sijunjung pada Pemilu 2019

Selain dibuka Ketua DPD Gerindra Propinsi Sumbar, Drs. H. Nasrul Abit, pada Rakercab itu juga dilaksanakan ceramah politik tentang mewujudkan prinsip Good Governance dalam fungsi dan peran DPRD oleh Dr H Fahmiron, SH MH serta penjelasan UU No 07 tahun 2017 akan disampaikan Ketua KPUD Sijunjung selaku narasumber. Saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.