Caleg 2019, Partai Golkar Beri Peluang Besar Bagi Kader Perempuan

376

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy, merasa bangga atas banyaknya kader perempuan Partai Golkar Sijunjung yang hadir pada acara seminar yang berlangsung digedung Pancasila Muaro Sijunjung, pada Sabtu (30/12/2017) meski Sijunjung diterpa hujan lebat.

Di hadapan para lader dan tokoh Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, Arrival Boy yang juga Wakil Bupati Sijunjung itu menyatakan sikap memberi peluang besar dan mengedepankan bagi kader perempuan Golkar untuk menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019.

“Bagi ibu-ibu kader partai Golkar yang ingin mengabdi dan memajukan Sijunjung, silahkan maju menjadi calon anggota DPRD pada Pemilu Legislatif 2019. Kami selaku pimpinan Partai Golkar Sijunjung siap mengusung dan mendukung para kader perempuan menjadi Caleg di Pemilu 2019 dari Partai Golkar,” tegas Arrival Boy.

Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, pada Pemilu 2019 mendatang Golkar Sijunjung tetap menang. “Golkar bersih, Golkar kuat, Golkar menang,” teriak Arrival Boy dihadapan ratusan kader Partai Golkar yang didominasi kaum hawa itu.

Di seminar itu, selain kepala Kesbangpol Sijunjung, Yunani, Ketua KPUD Taufiqurahman dan Andi dari DPD Partai Golkar Sumbar, juga membahas soal Pemilu dan soal Parpol serta bernegara.

Sekretaris Partai Golkar Hartani, dan beberapa pengurus partai Golkar seperti Sarikal, Mukhlis R, Halimaman Hamid dan pengurus lainnya termasuk PAC kecamatan juga merasa bangga atas suksesnya acara seminar sehari itu. Acara seminar tersebut ditutup secara resmi ketua DPD Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy. Saptarius