Ciptakan Tertib Lalulintas, Satlantas Polres Sijunjung  Gandeng Wartawan

399

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Suasana akrab dan hangat tercipta saat wartawan Sijunjung beramah tamah bersama Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan beserta anggotanya.

Temu ramah antara Kasat Satlantas Polres Sijunjung, AKP Afrino Chan, dan kalangan wartawan itu berlangsung di sebuah kantin Kota Muaro, pada Senin (11/12/2017) pagi.

Sungguh luar biasa, pertemuan yang diselingi canda namun serius itu, membicarakan beberapa hal menyangkut hubungan kemitraan Satlantas dengan wartawan khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sijunjung, terutama menyangkut penertiban berlalulintas.

Afrino Chan pun tak memungkiri, bahwa sangat pentingnya keberadaan media massa dalam membantu tugas polisi terutama dalam mensukseskan penertiban berlalulintas terutama dalam Ops Lilin 2017 mendatang.

Menurut putra kelahiran Lubukbasung, Pasaman itu, dalam menjalin keakraban dengan kalangan awak media massa, Satlantas Polres akan terbuka selalu dalam menerima kritikan dan masukan dari wartawan dalam rangka perbaikan menuju perubahan yang lebih baik, terurama di Satlantas,” jelas perwira polisi itu dengan ramah.

“Kami benar-benar berharap adanya kerjasama yang baik, antara wartawan dan Satlantas dalam rangka penertiban berlalulintas di Sijunjung,” jelas mantan Kasat Lantas Polres Kota Pariaman itu.

Bahkan sebagai sahabat, kata Afrino Chan, wartawan diharapkan selalau mengingatkan mana kala ada hal yang melenceng dari jalur supaya segera bisa diperbaiki. Saptarius