Di Sijunjung, TNI dan Polri Kompak Ayomi Masyarakat

288

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski beda kesatuan dan strategi sebagai alat negara. Namun dalam mengayomi masyarakat untuk hidup rukun dan damai, jajaran Polres Sijunjung dan Kodim 0310 SSD ( Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya) selalu kompak.

Tak percaya? Lihat saja yang terjalin hubungan harmonis yang dilakukan TNI dan Polri itu. Mereka selalu kompak dan bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

Ini dibuktikan oleh Kapolsek Sijunjung, Iptu Yaddi Purnama, SH dengan Danramil Kototujuh, Kapten Inf Ilham yang sebelumnya menjabat Danramil Sijunjung. Mereka selalu kompak dalam menjalankan tugas negera terutama membuat lingkungan masyarakat lebih kondhuship.

Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, dan Dandim 0310 SSD Letkol Inf Irfan Yusri, menyebutkan, dalam hal apapun sebagai alat negara dan pengayom masyarakat antara TNI dengan Polri tetap kompak.

“Kami akan selalu kompak, karena antara TNI dan Polri keduanya merupakan komponen utama bangsa ini dalam rangka tegaknya negara Indonesia, terurama di Sijunjung seperti halnya dalam pengamanan Tabliq Akbar ustadz Somad,” kata Kapolres Sijunjung, Imran Amir dan Dandim 0310 Irfan Yusri kepada Jurnal Sumbar, Kamis (21/12/2017).

Kapolres Imran Amir dan Dandim Irfan Yusri sangat mengapresiasi terhadap anggotanya yang selalu kompak dalam membina dan menjaga masyarakat diwilayah kerjanya yang selalu menjaga kondusitifitas selama ini, terutama dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Saptarius