Dibuka Bupati Yuswir Arifin, 800 Atlet Berlaga di Kejurda Tae Kwon Do Cup III Sijunjung

357

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung Yuswir Arifin membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tae Kwon Do Bupati Sijunjung CUP III yang dilaksanakan Di Gor Sibinuang Sakti Muaro Sijunjung pada Jum’at (22/12/2017).

Pada kesempatan itu juga hadir Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Wakil Ketua DPRD dan Anggota Walbardi, Daswanto, Muklis.R, Unsur Forkopimda, Ketua dan pengurus Pemprov Tae Kwon Do Indonesia Sumatera Barat, Ketua KONI, Staf Ahli, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada para peserta, pelatih, ofisial, pengkab/pengkot Tae Kwon Do Indonesia se Sumatera Barat, dan Pengprov TI se Sumatera di Sijunjung Nagari Lansek Manih.

Bupati juga mengharapkan melalui kejuaraan daerah ini dapat memberikan ruang bagi peserta untuk mengukir prestasi dari waktu ke waktu dan sekaligus kiranya melalui Kejuaraan Daerah Tae Kwon Do Sijunjung Cup III ini dapat berkontribusi dalam memajukan olahraga Tae Kwon Do baik di tingkat Kabupaten,Provinsi maupun tingkat Nasional,terang Bupati Yuswir Arifin.

Kejurda Tae Kwon Do Bupati Sijunjung Cup III tahun 2017 ini diikuti oleh lebih kurang 800 peserta yang berasal dari atlit perwakilan pengkab/pengkot se Sumatera Barat dan atlit perwakilan pemprov Sumatera Utara, Riau, Jambi, dan Bengkulu.

Ketua panitia pelaksana, Antonio Oksa, menyebutkan, kejurda itu akan berlansung selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 22 hingga 24 Desember 2017, dengan memperebutkan hadiah Rp25 juta. Andi Humas