Golkar Sijunjung Usulkan Nasrul Abit-Yuswir Arifin Jadi Cagub-Cawagub Sumbar

578
Yuswir Arifin dan Nasrul Abit. Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski masih tersisa tiga tahun lagi jabatan Gubernur-Wakil Gubenur Sumbar, namun suhu politik sudah mulai menunjukan aktifitasnya. Bahkan di antara partai politik di kabupaten/kota di Sumbar sudah ada terang-terangan mengusulkan calonnya.

Tak percaya? Dengar sendiri pernyataan sikap politik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sijunjung, Arrival Boy. Di hadapan ratusan kader Golkar Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Arrival Boy mendeklarasikan mendukung penuh Bupati Yuswir Arifin sebagai pendamping Nasrul Abit (Wagub-red) untuk menjadi Wagub Sumbar.

“Sudah saatnya orang Sijunjung menjadi Wakil Gubernur Sumbar. Untuk itulah kita dari Partai Golkar siap mendungkung penuh pak Yuswir Arifin menjadi Wagub mendampingi pak Nasrul Abit sebagai Gubenur,” ujar Arrival Boy.

“Setuju…? Golkar bersih, Golkar kuat, Golkar Menang,” tegas Arrival Boy dalam pidoto politiknya yang berapi-api disambut histeris para kader Golkar dengan yel..yel..Golkar bersih, Golkar kuat, Golkar menang.

Untuk itu, pada Pemilu 2019 Partai Golkar Sijunjung tetap bertekad untuk kembali memenangkan Pemilu. “Saya bangga pada semua kader, meski hujan lebat tetap bersemangat datang untuk hadir dalam acara seminar ini. Golkar bersih, Golkar kuat, Golkar menang,” kata Arrival Boy yang diaplus tepukan oleh para kader partai Golkar. Saptarius