Ikut Blusukan dan Berbagi, Cara Isteri Bupati Pesisir Selatan Mengisi Liburan

222

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Bagi banyak isteri pejabat, liburan adalah bersenang-senang menikmati kehidupan mewah. Tapi, tidak demikian dengan isteri Bupati Pesisir Selatan, Hj. Lisda Rawdha. Liburannya diisi dengan ikut blusukan dengan suaminya ke lokasi bencana abrasi pantai dan berbagi dengan sesama.

Setidaknya, itulah yang tergambar dari catatan harian Lisda Rawdha di laman akun fesbuknya, Senin (25/12-2017). Berikut catatan Hj. Lisda Rawdha di laman akun fesbuknya:

Liburan kali ini kami isi dengan menemani Pak Bupati Hendrajoni menemui masyarakat Muara Kandis Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Senin (25/12).

Ada sejumlah agenda Pak Bupati dalam blusukan kali ini, diantaranya melihat secara langsung bencana abrasi pantai di daerah setempat. Dan berdialog dengan masyarakat setempat.

Tadi masyarakat juga melaporkan terkait dengan penggunaan pukat harimau yang sering beroperasi di perairan tersebut. Pak Bupati akan segera menindak tegas oknum yang berada dibalik operasi pukat harimau tersebut. Fb Lisda Rawdha