Jaga Kamtibmas, Koramil dan Polsek Muaro Kalaban Patroli Bersama

332

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Untuk menghindari terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto, Kamis (28/12/2018) jajaran Koramil 04/Mkb Kodim 0310 SSD dan Polsek Muaro Kalaban gelar patroli bersama.

Dandim 0310 SSD Letkol Inf Irfan Yusri, SP dan Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamroni, SIK, MH, secara terpisah kepada Jurnal Sumbar, Kamis (28/12/2018) membenarkan kegiatan patroli bersama yang dilakukan jajaran Kodim 0310 SSD dan Polres Sawahlunto itu.

Disebutkannya, patroli yang dipimpin Danramil Kpt. Kav. Hendra dan Kapolsek Muaro Kalaban Polres Sawahlunto, Iptu Polisi Efriandi, SH itu, dalam upaya memberi Himbauan ke Masyarakat untuk Tidak Merayakan Tahun Baru 2018 dengan Hura hura, Mabuk Mabukan Yang Menganggu Ketertiban umum.

Selain itu, himbauan patroli itu juga untuk penyampaian Babinkamtibmas tentang Pilkada yang akan berlangsung di Sawahlunto tahun 2018. Kegiatan juga berlanjut dengan acara ramah tamah di Mapolsek Muaro Kalaban. Saptarius