Jalan Nasional, Bupati Hendrajoni Pantau Pembangunan Ruas Kambang-Indrapura

183

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Banyaknya laporan masyarakat yang masuk kepada bupati Hendrajoni terkait pembangunan jalan Kambang-Indrapura, membuatnya turun langsung ke lapangan.

Meskipun dalam waktu libur, bupati Hendrajoni tetap mengindahkan masukan dari masyarakat, karena ini merupakan kepentingan umum.

Sampai di Lakitan Kecamatan Lengayang bupati Hendrajoni, langsung menemui pekerja dan menanyakan tentang perkembangan pembangunan jalan Kambang-Indrapura, Senin (25/12/17)

“Bagaimana progres pengerjaan jalan, lancar dan kerjakan dengan baik, serta kepada pihak Kontraktor PT. LMA kita berharap agar jalan yang dibangun ini sangat berkualitas,” jelas Hendrajoni.

Pengerjaan jalan terlalu lambat sementara pengerjaan jalan dari Painan-Kambang sudah banyak kemajuan, maupun pengerjaan indrapura-Tapan.

“Kita akan selalu pantau semua pekerjaan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, baik dari dana APBN, maupun APBD, karena pembangunan tentu untuk kepentingan masyarakat,” jelas politisi PAN tersebut. Rilis