Kemendagri Anugrahi Bupati Yuswir Arifin Leadership Award 2017

295

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Ternyata tahun 2017 merupakan tahun HOKI bagi Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Yuswir Arifin.

Betapa tidak, setelah mengumpulkan berbagai macam prestasi gemilang, rencananya, bersamaan dengan 14 kepala daerah lainnya di Indonesia, Senin (18/12/2017) Bupati Yuswir Arifin akan menerima anugrah Leadershif Award 2017, dari Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri).

Sebelum ditetapkan sebagai peraih anugrah Ledershif Award dari Kemendagri, bupati bagajibun prestasi itu masuk sebagai satu dari 24 kepala daerah (bupati-red) nominator penerima penghargaan kepemimpinan (Leadership Award) tahun 2017 dari Kementrian Dalam Negeri.

“Alhamdulillah, in sha Alloh, Senin (18/12/2017) di Hotel Sahid Jakarta kita akan menerima anugrah Leadershif Award dari Kemendagri,” kata Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Jumat (15/12/2017) malam melalui telepon selularnya.

“Keberhasil semua yang telah dicapai adalah keberhasilan bersama termasuk keberhasil semua OPD, ASN, Forkompinda dan juga keberhasilan masyarakat Sijunjung. Tanpa kebersamaan tak mungkin prestasi yang kita peroleh kira raih. Untuk itu atas nama Pemkab Sijunjung kami mengucapkan terimakasi,” ujar Bupati Yuswir Arifin tetap merendah.

Seperti pernah dilansir Jurnal Sumbar sebelumnya, ketika itu ada 24 bupati se Indonesia yang masuk nominator penerima penerima Leadership Award Kementrian Dalam Negeri. Satu diantaranya, Bupati Yuswir Arifin. Setelah dilakukan observasi lapangan dan penilaian, ternya dewi fortuna berpihak pada bupati pilihan rakyat itu. Bupati Yuswir Arifin dinyatakan penerima Anugrah Leadershif Award 2017 dari Kemendagri. Selamat! Selamat dan Sukses pak bupati. Saptarius