Ketua Bhayangkari Sijunjung Terkesan dengan Mapolsek Luta yang Kian Tercelak

238

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski berada di puncak bukit dengan ketinggian sekitar 200 meter dari dasar sungai batang sukam, namun Mapolsek Lubuktarok (Luta) terlihat kian tercelak ketika mata memandangnya.

Tak heran jika kemudian saat rombongan Bhayangkari Sijunjung yang dipimpin Ketua Bhayangkari Sijunjung, Ny. dr. Hj. Yolla Giovanna Imran pun terkesan dan berselfi di depan Mapolsek karena melihat Markas Polisi Lubuktarok itu kian tercelak.

Tak bisa dipungkiri, meski diatas bukit, namun Mapolsek Lubuktarok yang dikomandani, Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH, itu kian tercelak. Hampir semua mata memandang saat melihat pesona wah kantor Mapolsek Lubuktarok yang berdiri dengan megah.

Bahkan ketika rombongan Bhayangkari Sijunjung yang dipimpin Ketua Bhayangkari, Yolla Giovanna Imran berkunjung pada Sabtu (30/12/2017), berkesempatan mengambil momen spesial foto bersama di halaman Mapolsek Luta. Mereka terllihat bangga melihat Mapolsek Luta itu berdiri megah dan kian tercelak.

Kegiatan di Lubuktarok rombongan Ketua Bhayangkari itu, bagian dari rangkaian safari wisata alam, budaya dan kuliner dalam rangka shooting pembuatan film.

Kunjungan ketua Bhayangkari Sijunjung itu juga dihadiri Kapolsek Lubuktarok, Iptu Syafrudin Arief, SH beserta Anggota dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Lubuktarok Ny. Ani Syafrudin Arief beserta Anggota.

Kedatangan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sijunjung, Yolla Giovanna Imran Amir dan rombongan di Makopolsek Lubuktarok disambut oleh Kapolsek beserta Ibuk ketua Ranting Lubuktarok yang dilanjutkan dengan makan bersama, dan diakhiri dengan foto bersama di depan Makopolsek Lubuktarok.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada ibuk ketua Bhayangkari Sijunjung yang datang ke Makopolsek Lubuktarok,” ujar Kapolsek Syafruddin Arief dan Ketua Bhayangkari Polsek Lubuktarok, Ny. Ani Syafruddin. Saptarius