Meski Hujan Lebat, Kader Golkar Sijunjung Tetap Antusias Ikuti Seminar

213

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa! Meski hujan lebat, ratusan kader partai Golkar Kabupaten Sijunjung tetap antusias berdatangan mengikuti seminar sehari partai Golkar.

Seminar yang dibuka Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin diwakili Wabup Arrival Boy itu, berlangsung Sabtu (30/12/2017) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

“Golkar Bersih, Golkar Kuat, Golkar Menang,” kata Ketua DPD Golkar Sijunjung, Arrival Boy, yang juga Wabup Sijunjung saat membuka acara seminar sehari bertemakan sosialisasi tentang meningkatkan rasa kebangsaan dan bela negara, memahami nilai nilai luhir Pancasila dan UUD 1945.

Kendati hujan, semangat ratusan para kader partai Golkar Sijunjung bertekad jadi pemenang pada Pemilu 2019. Bahkan Partai Golkar siap mencalonkan Bupati Yuswir Arifin jadi Wakil Gubenur berpasangan dengan Wagub Sumbar Nasrul Abit.

“Golkar tidak hanya berpikir hari ini, tapi Golkar juga berpikir untuk 5 hingga 10 tahun ke depan,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung itu.

“Jangan pernah merusak silaturahmi tapi tetap jalin silaturahmi. Kami juga mengucapkan para kader baru bergabung untuk berinovasi dan berkarir,” jelas Arrival Boy.

Sebelumnya, Wabup Arrival Bo,y juga menyerahkan bendera Partai Golkar pada pengurus DPC Partai Golkar di 8 kecamatan Kabupaten Sijunjung.

Seminar itu diawali dengan laporan panitia yang disampaikan sekretaris DPD Partai Golkar, Hartani. Sedangkan seminar itu moderatornya dipercayakan pada Sarikal pengurus DPD Partai Golkar Sijunjung. Sedangkan pemakalahnya, Kepala Kesbangpol Sijunjung, Drs. Yunani, SE, MSi membahas tentang wawasan kebangsaan dan bela negara. Saptarius