Pengawas Dana Desa Lubuktarok Bangga dengan Pembangunan Nagari Latang

287

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Monitoring Evaluasi Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan (TME PPK) Kecamatan Lubuktarok, Kabupataten Sijunjung, Sumbar, yang diketuai Camat Lubuktarok, Dody Katim, merasa bangga atas pelaksanaan pembangunanan proyek dana desa di Nagari Latang.

“Pelaksanaan pembangunan penggunaan dana desa di Nagari Latang ini cukup. Dari enam nagari yang ada, baru Nagari Latang yang sudah selesai pekerjaan dan siap di PHO,” kata Camat Lubuktarok, Dody Katim kepada Jurnal Sumbar, Rabu (13/12/2017).

“Kondisi pekerjaannya sudah 100 persen selesai. Kini prosesnya tinggal PHO,” sebut Camat Lubuktarok, Dody Katim dan Kaur Pembangunan Nagari Latang, Pera Iswandi, Rabu (13/12/2017) siang.

Pembangunan dana desa yang menelan dana Rp753 juta lebih itu, meliputi rebat beton SD4 Latang, lanjutan pembukaan rabat beton, jalan usaha tani mudiek lei, peningkatan jalan tanjung ke makam jambulipo, lanjutan pembukaan jalan penurunan sipynduong, pembukaan jalan dari BBI ke Lubuk Lumar, pembuatan pembangunan sungai pombong, pembangunan bidang kehutanan, dan pembentukan BUMNag Latang.

“In sha Alloh kuta sudah untuk PHO,” kata Pera Iswandi Kaur Pembangunan Nagari Latang seperti dikutif Camat Lubuktarok, Dody Katim. Saptarius