Peringatan Maulid Nabi Meriahkan Peresmian Kantor Camat Ranah Ampek Hulu Tapan

609

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Kantor Camat Ranah Ampek Hulu Tapan diresmikan Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Asisten Pem-Kesra, Gunawan, SSos, MSi, Jumat (1/12-2017).

Di kesempatan tersebut juga dilakukan pembukaan MTQ pertama tingkat Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, serta peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Baitussani Binjai Tapan dan Mesjid Nurul Muslimin Sungai Gambir Sako Tapan.

Turut hadir dalam acara tersebut BKMT Kecamatan Rahul Tapan dan BAB Tapan, dan Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan, Hj. Lisda Rawdha.

“Kami menyerukan kepada warga masyarakat untuk terus meramaikan masjid dan musholla dengan kegiatan mengaji. Tidak sekedar dibaca, tapi Alquran wajib kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Lisda dalam sambutannya.

Camat Ranah Ampek Hulu Tapan, Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua unsur yang telah hadir dalam peresmian tersebut.

“Ucapan terima kasih kami haturkan kepada Muspika,  UPTD Dinas Instansi,  Walinagari,  Bamus Nagari,  Kepala Sekolah,  BUMN/BUMD, KAN Tapan,  Penghulu Barampek dan Ninik Mamak Tapan,  Tokoh Masyarakat , Panitia,  Dewan Juri, Masyarakat Rahul Tapan,  para pengusaha/investor serta semua pihak yang telah berkontribusi mendukung & mensukseskan acara ini”, ucapnya. Rega Desfinal