Peringtan Hari Ibu ke-89 dan HUT DWP ke-18 Sijunjung Meriah

354

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Puncak peringatan hari Ibu ke-89 dan HUT DWP ke-18 di Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Kamis (21/12/2017) berlangsung meriah.

Kegiatan tersebut diawali sekapur sirih dan tarian pasambahan dari sanggar dari ibu-ibu organisasi Dharmawanita. Dengan talenta gemulai penari itu berhasil memukau para tamu yang hadir.

Ulang tahun hari Ibu itu juga dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, para kepala OPD, Asisten dan staf Ahli dan camat juga hadir. Begitu juga unsur Forkopimda Sijunjung juga hadir pada acara tersebut.

Menariknya lagi, setelah Kalam Illahi dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan lagu Mars Sijunjung.

Puncak Hari Ibu dan HUT DWP 2017 kali memang tampik beda. Betapa tidak, kegiatan juga ditandai dengan tapakur, pembacaan Pancasila yang dibacakan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan diikuti ibu-ibu yang hadir dan undangan lainnya. Bahkan pembacaan UUD 1945 juga dibacakan ibu-ibu Dharmawanita.

Bahkan sejarah singkat tentang Hari Ibu juga disampaikan secara gemblang Nyonya dokter Yolla Giovanna Imran. Begitu juga Ny. Zefnihan juga menyampaikan kegiatan tentang hari Ibu, berbagai lomba juga disampaikan selalu panitia. Saptarius