Rakercab, Gerindra Sijunjung Target 6 Kursi Pada Pileg 2019

968

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Secara resmi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Gerindra Sumbar, Nasrul Abit, diwakili Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Ir, Desrio Putra Dt Batuah Sabtu (23/12/2017) membacakan dan sekaligus menyerahkan SK (surat keputusan) pengurus DPC Partai Gerindra Sijunjung.

Pembacaan sekaligus penyerahan SK pengurus DPC Partai Gerindra Sijunjung itu dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, pada Sabtu (23/12/2017).

“Dengan telah diserahkannya SK pengurus, semoga membawa kemajuan Partai Gerindra kedepan,” kata Indra Wadi Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Kamangbaru melalui WhatApp nya.

Rakercab Partai Gerindra itu dibuka secara resmi oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin. Bupati Yuswir Arifin dalam sambutannya, menyampaikan selamat melaksanakan Rakercab pada DPC Partai Gerindra Sijunjung.

Rakercab Partai Gerindra Sijunjung itu berrekad pada Pemilu Legislatif akan merebut 6 kursi di DPRD Sijunjung termasuk memenangkan Pemilu Presiden.

Setidaknya itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung, Drs Syahril Syamra Dt Nan Putieh.

“Target DPC Gerindra Sijunjung rebut 6 kursi pada Pileg dan memenangkan Pemilu 2019,” tekad Syahril Syamra Ketua DPC Partai Besutan Prabawo Subinto itu. Rakercab itu diikuti sekitar 300 orang Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here