Salami Umat, TNI dan Polri Kompak Amankan Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad

283

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Selain menciptakan rasa aman dan tenteram dalam Tabliq Akbar Ustadz Somad di Masjid Agung Istiqlal Muaro, pada Rabu (20/12/2017), jajaran TNI dan Polri Kabupaten Sijunjung juga terlihat kompak.

Bahkan baik TNI dan Polri di Kabupaten Sijunjung, juga terpantau saling bersamaan menyalami para tamu Alloh SWT yang datang dari berbagai daerah kabupaten/kota di Sumbar serta tamu Alloh dari propinsi tetangga.

Para tamu Alloh itu disapa layaknya undangan yang menghadiri pesta. Dengan senyum, tegur dan sapa jajaran Polres Sijunjung itu membuat para tamu Alloh tersenyum sipu dan bangga atas kebaikan para TNI dan Polri di Sijunjung.

“Kami bangga atas pelayanan yang diberikan apak tentara dan polisi di Sijunjung ini,” kata Delvi salah seorang tamu Alloh dari Sawahlunto dan Abdul tamu Alloh dari Dharmasraya.

“Pokoknya Tabliq Akbar Ustad Somad di wilayah hukum Sijunjung aman dan saya jamin itu,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH. “Pokoknya di Sijunjung aman,” tambah Dandim 0310 SSD Kol. Inf. Irfan secara terpisah. Saptarius