Sambut Tahun Baru 2018, Polsek Tanjung Gadang Sijunjung Gelar Kejuaraan Bolavoli Puteri

443

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyakatkan olahraga dalam menyambut tahun baru, jajaran Polres Sijunjung Sektor Tanjung Gadang, Selasa (12/12/2017) menggelar kejuaraan bolavoli Putri semi open.

Kejuaraan bolavoli terbuka yang berlangsung di lapangan Mapolsek Tanjung Gadang itu berhasil menyedot perhatian para bolavolimania di Kecamatan Tanjung Gadang.

Bahkan pembukaan Open Turnamen Bolavoli Cup I Polsek Tanjung Gadang itu dihadiri Camat Tanjung Gadang, Jasril.SH, Kapolsek Tanjung Gadang Iptu B. Mendrofa, SH dan Ramil Tanjung Gadang diwakili Serka Armen, Wali Nagari Tanjung Gadang, Zukri, Ketua KAN Nagari Tanjung Gadang, Yulisar Efendi DT. Penghulu Rajo,
Ketua Pemuda Nagari Tanjung Gadang, Nur Almidas serta Ketua Panitia Pelaksana Semi Open Tournamen bola putri Tanjung Gadang Cup I, Iswadi Idris dan Bhabin Kamtibmas Nagari Tanjung Gadang, Brigadir Sepriyandi juga hadir.

Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB diawali dengan sambutan dari Kapolsek Tanjung Gadang Iptu. B. Mendrofa, SH. Mantan anggota Brimob yang dikenal sniper handal Polres Sijunjung itu, mengucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya panitia yang telah bekerjasama sehingga rencana kegiatan semi Open Tournament Bolavoli Putri itu bisa terlaksana sesuai jadwal.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyambut Tahun Baru 2018, yang mana anggarannya menggunakan anggaran dana nagari Tanjung Gadang (pembinaan olahraga) + partisipasi seluruh warga Tanjung Gadang,” jelas Kapolsek Tanjung Gadang.

Perwira polisi yang dikenal merakyat itu meminta supaya para pemain menjunjung tinggi sportifitas dan penonton agar dapat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Pada pertandingan perdana itu berhadapan antara club Leader dari Muaro Sijunjung vs club Pemda Sijunjung. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman terkendali. Saptarius