Se Pesisir Selatan, Bupati Hendrajoni akan Sulap Pasar Nagari Jadi Pasar Moderen

335
Bupati Hendrajoni saat meninjau pembangunan Pasar Moderen di Pasar Kambang, kecamatan Lengayang. Ist.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Hendrajoni menjadikan pasar nagari yang ada di 15 Kecamatan di pesisir Selatan menjadi Pasar Moderen di tahun 2018.

Seakan kebiasaan lama yg sudah mendarah daging bagi Hendrajoni selama jadi polisi, yaitu tidak ada hari libur bagi polisi, pokoknya siap terus menjalankan pekerjaan.

Tinjau lapangan pastikan pembangunan pasar moderen berjalan baik. Ist.

Ke depannya, di tahun 2018 dan seterusnya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan menjadikan seluruh Pasar Nagari menjadi Pasar Moderen.

“Kita akan bangun pasar yang bagus di 15 Kecamatan yang ada di Pesisir,” ujar Hendrajoni. “Pokoknya seluruh pasar kecamatan kita buat bagus,” tegasnya.

Beri arahan supaya mutu pekerjaan sesuai rencana. Ist.

Beberapa pasar akan dibangun akan dilaksanakan pada tahun 2018 dan tahun berikutnya. Pedagang tidak ada yang dirugikan. “Pokoknya setelah selasai, pedagang akan mendapatkan tempatnya kembali,” ujarnya.

Dukungan dari masyarakat tentu menjadi harapan, bagi pemda dalam mewujudkan pasar yang representatif seluruh kecamatan di Pesisir Selatan, tegas Hendrajoni saat berdiskusi dengan pedagang, tokoh masyarakat dan unsur Muspika di masing-masing kecamatan. Rega Desfinal