Sekda Zefnihan Tegaskan Wartawan adalah Mitra Kerja

232

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Suasana akrab dan hangat tercipta saat awak media Jurnal Sumbar, melakukan wawancara eksklusif bersama Sedakab Sijunjung, Sumbar, Zefnihan, AP, MSi, di ruang kerjanya, Senin (11/12/2017).

Pertemuan yang diselingi canda namun serius itu, membicarakan beberapa hal menyangkut hubungan kemitraan Pemkab Sijunjung dengan wartawan, khususnya yang ada di wilayah kerja Pemkab Sijunjung.

Zefnihan tak menepis, bahwa sangat pentingnya keberadaan media massa dalam penyelenggaraan pemerintah daerah. “Dalam menjalin keakraban dengan kalangan awak media massa, Pemkab Sijunjung akan terbuka selalu dalam menerima kritikan dan masukan dari wartawan dalam rangka perbaikan menuju perubahan yang lebih baik,” jelas orang nomor wahid di ASN Sijunjung itu.

“Harapan kita dalam hal menyangkut pemberitaan mengenai Pemkab Sijunjunh, media massa berpijak pada posisi yang netral. Apabila ada data atau issu yang belum valid kebenarannya saya siap dikonfirmasi setiap saat guna memberikan keterangan yang sebenarnya,” ungkap Zefnihan bersahabat.

Tak hanya itu, kata Zefnihan, sebagai sahabat, wartawan diharapkan selalau mengingatkan mana kala ada hal yang melenceng dari jalur supaya segera bisa diperbaiki.

“Nah, ayo kita saling bergandengan tangan dalam memajukan Kabupaten Sijunjung,” tambah Zefnihan penuh keramahtamahan. Saptarius