Senam Massal Berhadiah Semarakan Peringatan Hari Ibu dan Korpri Sijunjung

331

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-46 dan Hari Ibu ke-89 tahun 2017, Pemkab Sijunjung melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) melaksanakan kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Prof. M. Yamin, SH pada Jum’at (15/12/2017).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Yusnidarti, SH, MM, unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Ketua GOW Ria Arrival Boy, staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan instansi vertikal lainnya.

Senam massal itu juga diikuti seluruh ASN Pemda Sijunjung, personil Polres, personil dari Kodim 0310/SSD, pegawai dari instansi vertikal, Bhayangkari, Persit dan GOW lainnya.

Rangkaian kegiatan senam bersama itu dimulai dengan sambutan Wakil Bupati, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam dari Batusangkar dan dilanjutkan dengan pembagian dourpaize yang telah disediakan oleh Pemkab serta disponsori oleh Bank Nagari Cabang Sijunjung, KONI dan Dinas Parpora Kabupaten Sijunjung.

Kepala Dinas Parpora Sijunjung, Yofritas, mengaku bangga atas kegiatan senam massal dalam rangka Hari Ibu dan HUT Korpri yang berlangsung sukses dan lancar.

“Kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini berjalan sukses dan lancar,” kata Yofritas yang juga mantan Asisten III Setdakab dan mantan Kadis Koperindag dan UKM Sijunjung itu pada Jurnal Sumbar, Jumat (15/12/2017). Saptarius