Temu Kader di Lubuktarok, Golkar Sijunjung Solid Hingga ke Akar Rumput

142

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski diterpa badai isu politik, namun kader partai Golkar hingga ke akar rumput tetap solid. Bahkan para kader terus meningkatkan konsolidasi secara proaktif.

Tak percaya? Tengok saja di Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat. Puluhan kader Partai Golkar Kecamatan Lubuktarok, sepanjang Rabu (6/12/2017) hingga siang, menggelar pertemuan penuh keakraban dan keharmonisan dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Kabupaten Sijunjung, yang berlangsung di UDKP Kecamatan Lubuktarok.

Pertemuan yang dihadiri Sekretaris DPD Kabupaten Sijunjung, Hartani dan Bendahara DPD PG serta Camat Lubuktarok diwakili Sekcam Lubuktarok Sidi Yanto, unsur Forkopincam Lubuktarok dan para Walinagari se-Kecamatan Lubuktarok itu disambut hangat dan penuh keakraban oleh kader PG Lubuktarok

Sekretaris Umum DPD PG Sijunjung, Hartani, kepada Jurnal Sumbar, Rabu (6/12/2017), mengaku bangga atas konsolidasi dan temu kader partai Golkar di DPC Lubuktarok.

“Jujur, saya bangga dan terkesan begitu solidnya para kader dengan Partai Golkar yang selalu berjuang untuk rakyat. Partai Golkar di Kabupaten Sijunjung tetap solid hingga ke daerah dan pelosok,” kata Hartani.

“Alhamdulillah sejak pagi sekitar hingga selesai acara temu kader di DPC PG Lubuktarok berjalan sukses dan lancar” kata Hartani yang juga seorang pengusaha sukses di Sijunjung itu.

Disebutkan Hartani, kegiatan tersebut merupakan rangkaian persiapan pemantapan para kader jelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Nah, untuk itulah diperlukan sosialisasi dan temu kader ditiap DPC,” kata Sekretaris DPD PG Kabupaten Sijunjung itu.

Dalam temu kader tersebut juga digelar pemilihan pengurus kecamatan. Secara aklamasi, peserta menunjuk Marlis alias Malin untuk kembali pimpin Partai Golkar Lubuktarok yang dibantu para pengurus lainnya bertekad untuk kembali memenangkan Pemilu pada tahun 2019 mendatang. Saptarius