Temu Kader, Pemkab Sijunjung Ajak Kader Golkar Sukseskan Pemilu

106

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Puluhan Kader Partai Golkar (PD) Kecamatan Sijunjung, Kamis (7/12/2017) di Wisma Anggrek, Muaro Sijunjung, mengikuti temu kader dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sijunjung.

Temu kader Partai Golkar Kecamatan Sijunjung, itu dihadiri pihak pemerintah dalam hal ini pihak Kantor Kesbangpol Linmas Sijunjung. Dalam pertemuan kader itu, Pemerintah mengajak semua kader Partai Golkar untuk menyukseskan Pemilu 2017.

“Kami berharap semua kader dan masyarakat untuk bisa menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilu Presiden RI,” kata Dafrizal KTI Kantor Kesbangpol Linmas Kabupaten Sijunjung di hadapan para kader Partai Golkar.

Disebutkannya, atas nama pemerintah ia mengajak semua kader untuk menyukseskan Pemilu yang akan dilaksankan pada 17 April 2019. “Pemilu Legislatif ini bersamaan dengan Pemilu Presiden,” kata Dafrizal menjelaskan pada kader Partai Golkar Sijunjung itu.

Dalam pertemuan kader yang penuh keakraban itu juga digelar tanyajawab. Para kader Partai Golkar menanyakan berbagai pertanyaan seputar Partai Golkar hingga kiat memenangkan Pemilu.

Secara gembleng Sekretaris Partai Golkar DPD Sijunjung, Hartani, ST, pun menjawabnya. Para kader Partai Golkar itu bertekat untuk memenangkan Pemilu 2019. “Golkar Harus Menang, Golkar Pilihan Rakyat,” tekad kader Partai Golkar di Sijunjung.

Selain dihadiri pengurus DPD Sijunjung, temu kader Partai Golkar itu juga dihadiri semua unsur Pengurus Partai Golkar Kecamatan Sijunjung. Acara tersebut berjalan sukses dan lancar. Saptarius