Tingkatkan Rasa Kebangsaan dan Bernegara, DPD Golkar Sijunjung Gelar Seminar Sehari

125

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, direncanakan Sabtu (30/12/2017) besok, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, menggelar seminar sehari.

Seminar sehari yang akan berlangsung di Gedung Pancasila itu, akan diikuti ratusan kader partai Golkar.

Sekretatis DPD Partai Golkar Sijunjung, Hartani, kepada Jurnal Sumbar, Jumat (29/12/2017) membenarkannya. Bahwa ratusan kader partai Golkar akan tumpah ke acara seminar itu.

“Ya, rencana DPD Golkar Sijunjung akan menggelar seminar sehari. Pesertanya para kader Golkar dan pengurus Golkar kabupaten, kecamatan hingga nagari dan jorong se-Kabupaten Sijunjung,”sebut Hartani.

Dijelaskannya, seminar itu akan membahas tentang cara meningkatkan rasa kebangsaan dan bela negara, memahami nilai-nilai luhur pancasila dan UUD 1945.

Seminar itu, selain dihadiri ketua DPD Golkar Sijunjung, Arrival Boy, direncanakan juga akan dihadiri ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim yang juga Ketua DPRD Sumbar.

“Nah, untuk itu diharapkan para kader dari kecamatan, nagari dan jorong supaya hadir sesuai waktu yang ditentukan,” tambah Hartani. Saptarius