Yaddi Purnama dan Syafruddin Arief, Duo Perwira Polisi Itu Selalu Kompak Mengayomi Masyarakat Sijunjung

393
Yaddi Purnama dan Syafruddin Arief. Ist.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Salut dengan duo perwira polisi jajaran Polres Sijunjung ini. Tak hanya dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondushif, tapi duo perwira polisi yang berbeda tempat wilayah ini tetap selalu sinerji dan saling asah, asih dan kompak selalu dalam mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polres Sijunjung.

Siapakah perwira tersebut? Dia adalah Iptu Polisi Yaddi Purnama, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Sijunjung, dan yang satu lagi adalah Iptu Polisi Syafruddin Arief, SH, yang kini menjabat selaku Kapolsek Lubuktarok.

Bagi masyarakat Sijunjung dan Lubuktarok, kedua perwira polisi yang merakyat dan taat beribadah ini, adalah sosok perwira polisi yang baik hati dan pandai bergaul tanpa memandang status.

Tak heran jika banyak warga di tempat wilayah kerjanya begitu mengelukan duo perwira polisi itu. Mereka saling asah, asih, dan asuh. Bahkan saling bersilaturahmi diwilayah masing-masing.

Terbukti, di Sijunjung misalnya Iptu Syafruddin Arief pun menyambangi warga setempat bersama Iptu Yaddi dalam mengayomi masyarakat dengan cara duo perwira itu untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat tanpa ada gejolak.

Alhasil, luar biasa. Hingga kini situasi Kamtibmas di kedua wilayah hukum Polsek Sijunjung dan Lubuktarok itu aman dan terkendali.

Diakui, duo perwira polisi itu benar-benar pintar sebagai pengayom dan pelindung masyarakat diwilayah kerjanya. Mereka begitu dekat dan melekat dengan rakyat.

“Selaku abdi masyarakat, kita wajib melindungi dan mengayomi masyarakat dan menciptakan rasa aman ditengah masyarakat. Saling asah, asih dan asuh itu harus kita jaga kekompakan dalam membina dan mengayomi warga dengan cara kita masing-masing,” jelas Duo Perwira Polisi itu, Sabtu (30/12/2017) jelang akhir tahun. Selamat..! Moga Duo Perwira Selalu Kompak di 2018. Saptarius