116 Siswa Madrasah Sijunjung Terima Bantuan Baznas

233

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sijunjung kembali mendistribusikan dana zakat kepada 116 Siswa yang berasal dari Madrasah-Madrasah di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) RI Kabupaten Sijunjung, Rabu (3/1/2018).

Acara yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung itu, dihadiri Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, diwakili oleh Wakil Ketua I, Sy. Dt. Intan Batuah beserta anggota, Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung, Sahrul husni, SPdI dan undangan lainnya.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung, yang disampaikan Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung, Sahrul husni, SPdI, berpesan agar dana yang di salurkan oleh BAZNAS ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kebutuhan biaya pendidikan.

Disebutkannya, dana yang diterima berasal dari zakat infak dan sedekah yang telah di bayarkan oleh bapak dan ibu guru di sekolah masing-masing. “Nah, untuk itu mari kita mendoakan agar rezeki beliau bertambah dan senantiasa dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari,” sebut Sahrul.

Wakil Ketua I BAZNAS Kabupaten Sijunjung, Sy Dt. Intan Batuah juga mengharapkan agar siswa yang menerima zakat ini dapat mempergunakan sebaik baiknya serta lebih meningkatkan pendidikan nya kedepan. Andi Humas