Akhir Tahun, Polsek dan Bhayangkari Koto VII Gelar Zikir dan Doa Bersama

200

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Banyak cara yang bermanfaat dilakukan personil polisi dan anggota bhayangkari pada acara penutupan tahun 2017, untuk bekal amal ibadah di akhirat layaknya cara penyambutan tahun Hijriah 1 Muharam.

Sebut saja di Mapolsek Koto VI, Kecamatan Koto VI, Kabupaten Sijunjung, Sumbar. Jelang pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 pada Minggu (31/12/2017), jajaran personil Polsek dan anggota Bhayangkari Ranting Koto VII itu, justeru menggelar zikir dan doa bersama.

Sebelum acara dimulai, Polsek Koto VII dan Bhayangkari Ranting Koto VII, yang dipimpin Kapolsek AKP Suyanto,SH, itu melaksanakan apel persiapan PAM pergantian tahun.

Setelah apel baru dilaksanakan acara yang duawali pembacaan surat Yasin dan dilanjutkan Zikir dan Doa bersama di Mushola Polsek Koto VII. Terlihat personil polsek dan anggota Bhanyangkari Ranting Koto VII itu khusuk dalam melaksanakan zikir dan doa bersama.

“Diharapkan dengan pergantian tahun ini polisi lebih profesional dalam mengemban tugas, baik sebagai abdi negara dan pengayom masyarakat. Semoga di tahun 2018 rasa kebersamaan baik sesama personil Polri maupun antar anggota Bhayangkari agar selalu terbina dan terjaga silaturahmi yang baik,” ujar AKP Suyanto itu.

Hadir dalam kegiatan zikir dan doa bersama itu, yakni Kapolsek Koto VII, AKP Suyanto, para kanit / kasi serta anggota Polsek Koto VII dan Ketua Bhayangkari Ranting Koto VII, Ny Mila Suyanto beserta Bhayangkari Ranting Koto VII. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan sukses dan lancar. Saptarius