Arrival Boy Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

220
Penyerahan santunan BPJS Ketenagakerjaan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy menyerahkan santunan meninggal dunia peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Wali Nagari Tanjuang Bonai Air (TBA), Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Rabu (10/1-2018).

Peserta BPJS yang meninggal dunia tersebut atas nama Alharis beralamat di Jorong Koto Tinggi, Nagari Tanjuang Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas pada hari Jum’at (1/12-2017) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung.

Korban meninggalkan istri Elfi Yusnita, dan dua orang anak Muhammad Hamdani dan Noffitri Nadya umur 13 dan 11 tahun yang sekarang masih Sekolah Dasar.

Hadir pada penyerahan itu Perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Solok, Kabag Kesra, Camat dan Forkopimcam Kecamatan Sumpur Kudus, Wali Nagari Tanjuang Bonai Aur dan undangan lainnya.

Wabup Arrival Boy tidak lupa mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban dan sabar menerima cobaan ini , karena meninggalnya seseorang tidak tahu kapan datangnya.

“Kedepan, kita berharap warga Kabupaten Sijunjung bisa menerima santunan ketenagakerjaan,” harap Wabup Arrival Boy. Andri