Baznas Sijunjung Bantu Tambahan Modal Pedagang Kecil

187

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Baznas Kabupaten Sijunjung kembali mendistribusikan dana zakat, infak dan sedekah kepada mustahik. Kali ini diberikan berupa bantuan untuk modal usaha bagi yang mau berusaha dan telah memiliki usaha kecil-kecilan.

Bantuan tambahan modal usaha sebesar Rp.1 juta diberikan kepada ibu Silis, seorang pedagang di warung sekolah SDN 10 Tanjung Gadang.

Bantuan ini diserahkan lansung oleh Ketua Baznas kabupaten Sijunjung Haji Yusri dan diterima oleh Silis di warungnya di SDN 10 Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Rabu (17/1).

Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung Haji Yusri berharap agar bantuan yang diberikan ini nantinya bisa meningkatkan usahanya, serta bisa menambah menu yang dijual, dan menu yang dijual sesuai dengan yang telah diatur dalam kegiatan UKS di sekolah.

Haji Yusri juga berpesan kepada Silis agar menyisihkan sebagian dari hasil usaha mulai dari sekarang untuk berinfak. “Serta niatkan dalam hati, hari ini kita yang menerima, nanti kita harus bisa memberi dan membantu orang lain,” ungkapnya. Andri