BPN dan Walinagari Kunpar Kamangbaru Sepakati Pernag LPJ Anggaran 2017

171

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Badan Permusyawaratan Nagari (BPN) dan Pemerintah Nagari Kunangan Parik Rantang (Kunpar), Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat, sepakat soal Peraturan Nagari (Pernag) Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) anggaran 2017.

Hal itu ditandai dengan acara Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama (NKB) antara Badan Permusyawaratan Nagari ( BPN ) dan Pemerintah Nagari Kunangan Parik Rantang.

Penandatanganan NKB yang disaksikan unsur BPN dan pihak Pemerintah Nagari itu, dilakukan Ketua BPN Indrawadi dan Walinagari Kunpar Syahbudin Dt Sinaro pada Kamis (11/1/2018) di ruang rapat Nagari Kunpar.

Ketua BPN Kunpar, Indrawadi dan Walinagari Kunpar, Syahbudin Dt Sinaro, kepada Jurnal Sumbar, Kamis (11/1/2018) melalui WhatApp nya, membenarkan telah dilaksanakannya NKB LPJ Walinagari periode 2017.

“Alhamdulillah, NKB LPJ sudah kami teken terutama tentang Rancangan Peraturan Nagari (Pernag) tentang laporan pertanggung jawaban (LPJ) dan Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Nagari Tahun anggaran 2017,” kata Indrawadi.

Dari hasil LPJ Walinagari, semua kegiatan di tahun 2017 berjalan sukses tanpa ada catatan. “Semua pekerjaan selama tahun 2017 berjalan dengan baik dan lancar,”kata Indrawadi yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung itu yang diamini Walinagari Kunpar, Syahbudin Dt Sinaro secara terpisah. Saptarius