Bursa Kerja, Disnakertrans Sijunjung Gelar Pameran JOB FAIR

480

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini untuk pertama kalinya digelar di Kabupaten Sijunjung. Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat ke-69, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) akan menggelar Pameran Bursa Kerja JOB FAIR.

Kepala Disnakertrans Sijunjung, Riky Mainaldi Neri, SSTP, MSi, kepada Jurnal Sumbar, Jumat (19/1/2018), mebenarkannya. “Pameran Bursa Kerja JOB FAIR ini untuk pertama kali dilaksanakan dalam rangkat HUT Kabupaten Sijunjung ke-69,” kata mantan Camat Tanjung Gadang itu.

Dijelaskannya, JOB FAIR ity dilaksanakan dari tanggal 1 hingga 3 Februari 2018 di stand pameran HUT Kabupaten Sijunjung di jln By pass Pasar Jumat Muaro Sijunjung.

“Insya Allah, Pameran Bursa Kerja JOB FAIR ini diikuti berbagai perusahaan ternama di Sumatera Barat. Ribuan lowongan kerja akan tersedia di Bursa Kerja JOB FAIR,” terang Riky yang dekat dengan kalangan awak media itu.

“Nah, bagi yang tertarik nantinya, maka bawalah kartuAK2, CV dengan berpakaian rapi. JOB FAIR ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa biaya. Nah, bagi yang minat bisa mengambil formulir dari sekarang,” tambah Riky.

Dijelaskan Riky, kegiatan yang dikemas Disnakertrans tersebut, salah satu langkah kreatif dan inovatif kerja nyata untuk kemajua Kabupaten Sijunjung. “Bersama kita bisa, ayo kita bangun Sijunjung yang lebih baik,” tambah Riky. Saptarius