Dibuka Bupati, Gapeksido Sijunjung Gelar Muscab III di Wisma Keluarga

286

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 51 anggota Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat menggelar perhelatan musyawarah cabang (Muscab) Gapeksindo ke-III di Wisma Keluarga Muaro Sijunjung, Kamis (25/1/2018).

Muscab III Gapeksindo yang dibuka Bupati Sijunjung, diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Hasmizon, itu untuk memilih pengurus Gapeksindo Kabupaten Sijunjung periode 2018-2023.

Selain dibuka bupati, Muscab itu juga dihadiri Ketua DPD Gapeksindo Propinsi Sumatera Barat, Ir. Sutrisno. Sedangkan di pihak Pemkab Sijunjung turut hadir Kepala Dinas PU, Ir. Budi Syafarman, Kepala Dinas Perkim dan LH diwakili Edwar, Kadis Koperindag Sijunjung, Em Yasri, SE, dan Kabag ULP Hari Firiadi serta Ketua Gapeksindo 2013-2018, Darlis Dt Nan Tunggang juga hadir.

Muscab diawali dengan pembacaan kalam illahi, lagu Indonesia Raya, Pembacaan Teks Pancasila serta mengheningkan cipta dipimpin bupati. Kemudian para anggota Gapeksindo menyanyikan Mars Gapeksindo.

Ketua panitia Dasriman Kak Ome dalam laporannya menyebutkan kegiatan Muscab Gapeksindo itu juga dihadiri pengurus Gapeksindo kabupaten tetangga

Ketua Gapeksindo Sijunjung, Darlis Dt Nan Tunggang, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada asosiasi jasa konstruksi yang ikut hadir pada Muscab tersebut.

Ketua Gapeksindo Sumbar, Ir. Sutrisno, dalam sambutannya menyebutkan, Gapeksindo Sijunjung memang luar biasa melaksanakan tertib asosiasi. “Tanpa ada anggota, Gapeksindo tak akan ada. Untuk saya ucapkan selamat melaksanakan Muscab,” kata Sutrisno.

Bupati Sijunjung diwakili Staf Ahli Hasmizon dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran bupati lantaran ada kegiatan mendadak di luar kota. “Kami mengucapkan selamat melaksanakan Muscab ke-III Gapeksindo dan semoga berjalan sukses dan lancar,” kata bupati. Saptarius