Hartani, Sekum Golkar Sijunjung Ini Siap Jadi Gubernur Sumbar

204
Hartani (poto: Ist)

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski genderang “perang” Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) Sumbar masih terpaut 2 tahun lebih. Namun suhu politik di Sumatera Barat, khususnya di Sijunjung sudah mulai memanas.

Bahkan sejumlah tokoh politik pun sudah menyatakan siap untuk maju pada Pilkada Sumbar 2021. Tak percaya? Simak pernyataan Sekretaris Umum Partai Golkar Sijunjung.

“Jika dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 Partai Golkar raih 8 kursi di DPRD Sijunjung, maka saya menyatakan siap untuk maju sebagai calon Gubernur Sumbar periode 2021-2026,” kata Hartani, ST kepada Jurnal Sumbar, Jumat (12/1/2018).

Menurut Hartani, sudah saatnya yang muda-muda untuk jadi pemimpin di Sumbar. “Nah, untuk itulah saya memberanikan diri untuk bermimpi jadi gubernur dan selagi mimpi itu tidak dilarang dan tidak dibayar,” kata Hartani yakin.

Menurut politisi Golkar yang jugat pengusaha sukses itu, pernyataannya tersebut hal yang wajar.

“Selagi mimpi tak dibayar, kenapa tidak. Nah, untuk itu pula saya bermimpi untuk jadi Gubenur. Kalau tidak diawali dengan mimpi, maka apa yang kita impiankan tak akan terwujud,” ucap tokoh Kabupaten Sijunjung asal Tanjung Boni Aur (TBA) Sumpur Kudus itu sebelum rapat pengurus DPD Golkar Sijunjung dimulai. Saptarius