HM Yusuf Didaulat Pimpin Golkar Kamang Baru

398

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Secara aklamasi sesepuh Partai Golkar HM.Yusuf didaulat menjadi Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat dalam musyawarah kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan di Telabang Sakti, Minggu (28/1/2018).

Wajah baru produk lama itu diyakini akan mampu dan bisa mendongkrak suara Partai Golkar pada Pemilu 2019 mendatang khususnya di Kecamatan Kamang Baru. Meski mantan anggota DPRD dua periode itu tak bersedia untuk mencaleg, namun ia menyatakan sikap akan mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kemenangan Golkar 2019.

Peserta Muscam Kamang Baru yang dipandu Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar, Sarikal itu, secara aklamasi menetapkan HM.Yusuf sebagai PK Partai Golkar Kamang Baru masa bakti 2018-2023.

Selain HM Yusuf, secara aklamasi juga ditetapkan Nurleli sebagai sekretaris dan Nilo Agusta Saputra sebagai bendahara Partai Golkar Kecamatan Kamang Baru.

Di Muscam Partai Golkar Kamang Baru itu juga dibentuk seksi-seksi. “Atas kepercayaan yang diberikan pada saya, maka segenap jiwa dan raga saya akan dipertaruhkan demi kemenangan Golkar. Saya tak harus maju menjadi caleg, tapi saya akan pimpin Golkar Kamang Baru untuk menang di Pemilu 2019 mendatang,” ujar HM Yusuf.

Muscam PK Kamang Baru itu dihadiri unsur pimpinan DPD Partai Golkar Sijunjung yang dipimpin Sekretaris DPD Partai Golkar, Hartani,ST. “SK PK Kamang Baru segera kita terbitkan,” kata Hartani. Saptarius