HUT Ke-14, Dharmasraya Capai Kemajuan dengan Banyak Torehkan Prestasi

325
Gubernur Irwan Prayitno dan Bupati Sutan Riska beserta isteri. (Poto:Ist.)

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Gubernur Sumatera Barat, Prof. H. Irwan Prayitno menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam rangka peringatan HUT ke-14, Minggu, 7 Januari 2018.

Gubernur Irwan Prayitno dan Bupati Sutan Riska beserta rombongan disambut dengan Tari Galombang. (Poto: Ist)

Dalam sambutannya, Gubernur mengapresiasi banyaknya torehan prestasi, baik lokal ataupun nasional. “Hal ini menunjukkan salah satu pengakuan atas kinerja Pemerintah Daerah dari berbagai lembaga, institusi dan pemerintah provinsi dan pusat”, ujarnya.

“Dharmasraya adalah daerah tertinggal pertama yang mencapai kemajuan dengan berbagai torehan prestasi. Hal ini menunjukkan kinerja yang baik dari semua stakeholder dan menunjukkan bahwa koordinasi dan komunikasi Bupati dengan semua pemangku kepentingan berjalan dengan baik. Tanpa koordinasi dan komunikasi yang baik, mustahik prestasi demi prestasi akan dicapai. Untuk itu, saya juga meminta partisipasi masyarakat, kiranya mendukung semua program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” tukuk Irwan.

Rapat paripurna istimewa HUT Dharmasraya. (Poto: Ist.)

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan, Dharmasraya lagi terang benderang, jangan biarkan redup. “Perkuat konsolidasi internal dan internal. Kuncinya adalah bersungguh sungguh, fokus dan serius dalam menangani sesuatu. Perbanyak inovasi2 dalam pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat termudahkan. Jangan persulit masyarakat, mudahkan mereka, sehingga cita2 masyarakat madani dan sehajtera akan segera terwujud dengan cepat pula,” tegasnya.

Turut hadir ketua TP PKK Provinsi sumbar Ibu Nevi Irwan Prayitno, dari BPK RI, DPR RI, beberapa Bupati dan Bupati provinsi tetangga, Forkompimda Provinsi Sumbar dan Kabupaten Dharmasraya, tokoh2 masyarakat dan mantan2 Bupati dan Pejabat Bupati Dharmasraya. Rilis