Jumat Berkah, Lisda Hendrajoni Resmikan Pemakaian Bantuan Bedah Rumah

106
Ketua DMD Lisda Hendrajoni dan Bupati Pesisir  Selatan Hendrajoni resmikan salah satu rumah yang dibedah LSM Saleema Faoudation. Ist.

PESISIR SELATAN I JURNALSUMBAR– JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Lima unit rumah masyarakat kurang mampu diresmikan pemakaiannya, setelah dibedah dengan bantuan Dunsanak Mambantu Dunsanak (DMD) atas sponsor LSM Amerika Serikat, Saleema Foundation, Jumat (12/1-2018).

Ketua DMD Pesisir Selatan Lisda Rawdha yang juga Ketua TP-PKK menjelaskan, pihaknya resmikan pemakaian lima unit rumah di Kecamatan Koto XI Tarusan yang dibangu Saleema Foundation. “2 unit  di Nagari Batu Hampa, 1 unit di Nagari Jinang Kampung Pansur, 1 unit di Nagari Kapuh Utara Kecamatan Koto XI Tarusan, dan 1 unit di Nagari Asam Kumbang Kecamatan IV Nagari Bayang Utara,” jelas Lisda.

“Saleema Foundation merupakan komunitas muslim terbesar di dunia, kita minta bantu sebanyak 200 unit rumah, bahkan  mereka juga bakal menambah jumlah bantuannya untuk kita,” jelas Lisda lagi.

Ditambahkan Lisda, selain bantuan bedah rumah, dari Saleema Foundation juga ada modal usaha, sembako, bantuan gizi buruk, dan bantuan anak sakit sehat sampai tuntas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim yang luar biasa, yang kerja cepat dan profesional seperti yang diinginkan Saleema Foundation,” ucap Lisda yang lagi kurang sehat badan itu.

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menyampaikan terima kasih atas nama kepada LSM Saleema Foundation yang telah membantu bedah rumah keluarga kurang mampu di Pesisir Selatan.

“Masyarakat yang mendapat bantuan, agar menjaga kebersihan dan merawat rumahnya dengan baik,” harap Hendrajoni. Rega Desfinal