Kasat Reskrim Pessel Temu Ramah dengan Wartawan

271
Kasat Reskrim Polres Pessel poto bersama dengan wartawan Pessel. Ist.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Jajaran Polres Pesisir Selatan melaui Kasat Reskrim Polres Pessel beserta jajaran mengadakan temu ramah dengan insan pers yang bertugas didaerah Pesisir Selatan di rumah makan Situjuah, Jumat (12/01/2018).

Kasat Reskrim Polres Pessel, Nofrizal Chan, SH mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan acara temu ramah ini untuk menjalin silaturrahmi dengan insan pers yang ada di Pessel.

“Kita wujudkan kerjasama yang baik antara Polres Pessel dan insan pers,” katanya.

Dikatakannya, pihak Polres Pessel berharap kepada rekan- rekan pers, agar selalu melakukan konfirmasi dan berimbang dalam menulis sebuah berita yang akan diterbitkan.

“Kita harapkan rekan-rekan pers, satu dan tetap kompak serta saling berbagi informasi terkait pemberitaan yang ada di lingkungan Polres. Meski kita berbeda media tapi tetap satu, itu harapan kami kedepannya,” sebut Nofrizal.

Nofrizal berharap, nantinya bila ada sebuah pemberitaan dan sudah dikonfirmasi oleh satu dua orang wartawan, itu sudah bisa mewakili rekan-rekan yang lainnya. “Agar nantinya tidak ada lagi kawan-kawan media mengkonfirmasi menyangkut hal yang sama,” jelasnya.

“Kita akan sampaikan kepada pak Kapolres, semoga temu ramah ini bisa terjalin hubungan silaturrahmi yang baik. Maklum, karena baru bertugas masih banyak yang belum kenal, dan mari kita tingkatkan kerjasama yang baik kedepannya,” ajak Kasat Reskrim. Rega Desfinal